Polres Sarolangun Bersama TNI Kompak Amankan ROAD RACE Di Koni

37

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh, Sabtu pagi (25/11/2017) terlihat memimpin  langsung giat gelar apel pasukan.

Kesiapan pelaksanaan kegiatan kejuaraan balap motor “Bupati Sarolangun Sumatra CUP Prix” putaran ke 4 tahun 2017 di Tambir Land Sircuit GOR Sarolangun.

Adapun personel yang melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan yang akan diterjunkan melakukan pengamanan, dari Polres Sarolangun sebanyak 50 personel ditambah dari pihak TNI  jumlahnya 10 orang.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh kepada Wartawan. Dengan tegas membenarkan giat apel gelar pasukan tersebut “Kami melakukan PAM, diseputaran lokasi kejuaraan balap motor” katanya.

Disela itu juga Kompol Agus Saleh menghimbau kepada masyarakat yang menyaksikan lomba balap sepeda motor. Untuk meningkatkan kewaspadaannya, terutama saat lomba berlangsung jangan terlalu dekat dengan arena” Lebih baik ambil jarak pandang yang aman. Jika terlalu dekat dengan garis pembatas tentu akan sangat berisiko bagi keselamatan diri” ingatnya.

Seperti yang diketahui lanjut Kabag Ops, kejuaraan balap sepeda motor para pembalap yang ikut bertanding. Butuh kecepatan dan konsentrasi yang tinggi ” Jadi sekali lagi, kami harapkan kepada pengunjung agar jangan terlalu dekat garis pembatas” imbuhnya.
(Rul)