Polres Merangin Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

68

Kegiatan Satbinmas Polres Merangin ajak masyarakat melaksanakan kegiatan FGD dengan tema “Menumbuhkan kembali peran serta masyarakat dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kundusif” yang gelar di desa Sei Ulak Kecamatan Nalo Tantan kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum’at (9/11/2018) Pukul 14.00 WIB di Aula kantor Désa Sei Ulak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Al irsyad, Kbo Sat Binmas Ipda Suminto, Kanit Binpolmas Bripka Marwi Hasan, Brigpol Aldi Nugraha, Bripda Tatik Sri

Dengan narasumber Inspektorat Pemda Merangin Pepda, SH, dan Kanit Tipikor Polres Merangin Bripka Agus Riyadi.

Pesan yang disampaikan Pepda, SH pelaksanaan penyusunan dan pekerjaan fisik harus dilibatkan masyarakat dalam pelaksanaan ADD dilaksanakan dengan transparan.

Begitu dengan Kasat Binmas Iptu Al Irsyad mengatakan pelayanan perangkat désa melayani dengan baik. Penggunaan anggaran dilaksanakan dengan prosudur. Agar tidak ada menimbul konflin di tengah masyarakat dan kecemburuan sosial.

Selain dari pada itu Iptu Al Irsyad menghimbau prangkat Desa, para kadus, para Ketua RT, tokoh masyarakat, Karang Taruna agar dapat bekerjasama dengan kamtibmas dalam melaksanakan ketertiban dan Keamanan akan tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Merangin.

Kegiatan selesai pukul 16:00 WIB berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Sandi Romi)