Polres Bungo Amankan Pertandingan Final Sepak Bola Karang Taruna Kenalu Cup 2018

34

NETIZENEWS.CO.ID/BUNGO-Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 jam 15.30 wib bertempat di lapangan sepak bola Dusun Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo dilaksanakan pengamanan final sepak bola karang Taruna Kenalu Cup tahun 2018.

Pertandingan final ini di tonton langsung oleh masyarakat Dusun Talang pantai dan suporter masing – masing kesebelasan langsung  150 Orang.

Pengamanan dipimpin oleh AKBP Januario Jose Morais, S.IK yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Darmawan, didampingi Kasat Intelkam Iptu Malik, SH, Kasat Sabhara Iptu W. Lubis, Kbo Sabhara Ipda Suparman, KBO Intelkam Ipda Tombang Naihabaho, serta anggota yang terlibat dalam sprin pengamanan 50 orang.

Pada jam 16.00 wib dimulai pertandingan final sepak bola Karang Taruna Kenalu Cup tahun 2018 antara kesebelasan Tanjung Agung Kecamatan Bathin VI Kab. Bungo Vs Teluk Kecimbung Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Pertandingan sepak bola tersebut dimenangkan oleh Teluk Kecimbung Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo dengan skor yang diraih 4 – 0 Kemudian dilanjutkan pemberian hadiah yang terdiri dari top score, piala dan tropi untuk stop score diperoleh oleh Bambang dari team kesebelanan Teluk Kecimbung Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Dilanjutkan pemberian hadiah piala dan tropi , Team kesebelasan meraih juara III diraih Pulau Temiang, untuk juara II team Tanjung Agung, dan juara I Teluk Kecimbung mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 6.000.000.00, tropi dan piala.

(Sad)