Politisi Senior PPP dan PAN Provinsi Jambi Hijrah ke Partai Bulan Bintang

186

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI – Menurut Zulkarnain. M selaku Ketua rekrutmen DPW PBB PROVINSI JAMBI, mengatakan kepada netizenews.co.id. Selasa (29/05/2018).

Berpandangan, dengan bergabungnya ketua DPW PPP Provinsi Hefni A Kadir dari kubu Djan Faried, ke Partai Bulan Bintang ( PBB ) sekaligus Akan maju Di Pileg 2019 mendatang BACALEG DPR RI Dapil Provinsi Jambi.

“saya sangat optimis karena baliau sangat berpotensi dan juga merupakan TOKOH SENIOR PARTAI dan TOKOH CENDIKIAWAN MUSLIM terkemuka diprovinsi Jambi dapat mendulang suara duduk di senayan dan menambah energi baru bagi partai yang bernapaskan islam Moderat “rahmatan lilalamin” (PBB) Besutan Yusril Ihza Mahendra.

Selain Hefni A kadir, ada juga Jamiun Sekretaris DPW PPP Jambi kubu Djan Faried. Begitu juga dengan Zaki Hanim Wakil Ketua DPW PPP kubu Ramahurmuzy.

Dan juga H. Hasbi dewan Syuro FPI. Dengan merapatnya para tokoh ini, kita sangat optimis bisa merebut suara di Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, Politisi PAN juga merapat ke PBB. Mereka adalah M. Saman Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan Raden Suandi mantan pengurus DPW PAN dan merupakan mantan anggota legislatif dari DPRD Kota.

Pada acara buka bersama kader dan pengurus DPW PBB di Grand Hotel, Minggu (27/5/2018).

(ZM)