Polisi Sergap Pembawa Satu Paket Shabu

107


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Selasa tanggal 12 Desember 2017 sekira pukul 14.30 Wib. Pihak kepolisian telah berhasil melakukan penangkapan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika. Pelaku diketahui berinisial HL ( 31) tinggal di RT. 03 Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Tempat Kejadian Pekara (TKP) tepatnya berada di Jalan lintas Sumatra Depan Kantor Kelurahan Limbur Tembesi  Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP saat dikonfirmasi wartawan dengan tegas membenarkan kejadian tersebut. Kemudian diuraikan juga oleh Kapolres, kronologis kejadian yang sebenarnya.

Selasa  (12/12/2017) sekitar jam 14.00 Wib, anggota piket Polsek Bhatin VIII  Bripka  Andi Wilyam mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang laki laki sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna pink tampa Nopol.

Sedang diduga sedang membawa satu paket kecil  jenis shabu-shabu dari arah Sarolangun menuju Limbur Tembesi. Selanjutnya Bripka  Andi Wilyam langsung berkoordinasi dengan  Kanit Reskrim Bripka Mariono.
Tidak lama berselang  Kanit Reskrim Bripka Mariono bersama anggota piket langsung melakukan penghadangan. Diseputaran  Jalinsum  Kelurahan  Limbur Tembesi Kecamatan  Bathin VIII. Terhadap pelaku yang sesuai dengan  ciri-ciri  di dapat sebelumnya.
Pada saat itu  melintas seorang laki-laki mengenakan baju putih dan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna pink tampa Nopol.

“Pada  saat dilakukan penangkapan, selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dengan di saksikan oleh masyarakat” kata Kapolres

Masih kata Kapolres saat itu di temukan  jenis sabu-sabu yang terletak di dalam kantong celana kecil. Celana jeans sebelah kanan pelaku tidak hanya itu saja kemudian dari hasil pengeledahan juga ditemukan diduga alat hisap shabu. Yang pelaku diletakan di dalam jok sepeda motor miliknya terbungkus di dalam kotak rokok Marlboro.

“Kemudian tersangka bersama  barang-barang bukti saat itu juga di amankan di Polsek Bathin VIII  guna  dimintai keterangan dan dilakukan proses penyidikan” ungkapnya
(Rul/Ihksan)