PMII Dan BEM Galang Dana Pengobatan Muhammad Isron Putra Sakit Leucikimia

50

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Dengan penuh semangat para aktivis Pergerakan Mahasiswa Isla Indonesia (PMII) Cabang Sarolangun, Selasa siang (27/03/2018) pukul 13.30 WIB mengadakan aksi galang dana untuk di sumbangkan kepada Muhammad Isron putra dari pasangan M. Adnan dan Asnawai warga Aimpang Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

Penyakit yang dialami  Muhammad Isron putra merupakan penyakit Leucikimia, derita yang sudah sebulan ini telah dilakukan pengobatan, namun orang tua Isron M. Adnan dan Ibunya Asnawai saat di konfirmasih terhambat oleh pembiyaan berobat.

Ketua umum PMII Sarolangun Hengki Rornado mengatakan bahwa yang mereka lakukan merupakan inisiatif dari PMII dan BEM Stai ma’arif Sarolangun dan rasa empati yang diderita muhammad isron.

“Kemarin saat mendapatkan informasi bahwa ada anak yang mengalami sakit, dan tidak memiliki dana untuk berobat, maka kami langsung ke rumahnya, ketika kami melihat dan bercerita dengan orang tuanya, tergerak langsung hati kami untuk menggalang dana guna membantu pengobatan adik itu, Alhamdulillah hari ini kami bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp.4.620.000 yang langsung kami serahkan kepada Ibunya di RSUD Sarolangun.

Ketua BEM Stai Ma’Arif Sarolangun Rusmedi mengucapkan kepada semua lapisan masyarakat Sarolangun yang turut peduli menyisihkan rezekinya untuk membantu pengobatan Muhammad Isron, dan harapan kita semua semoga di beri keringanan dalam perobatan dan di berikan kesembuhan¬† bagi Muhammad isron, ucap Rusmendi.

(007)