Plt Bupati H.Mashuri Salur Bantuan Taspen Keluarga Alm.H Tamami

83

MERANGIN-Plt Bupati Merangin H Mashuri diruang kerjanya Salurkan Santunan ke Istri Alm H Tamami (Mantan Sekdis Dinas LH Merangin) dari PT Taspen Cabang Jambi Sebesar Rp 388,7 Juta. Kamis (8/10/2020).

Santunan berupa dana tunai sebesar Rp 388,7 juta tersebut, diharapkan H Mashuri bisa membantu perekonomian keluarga almarhum yang meninggal beberapa waktu lalu karena sakit ketika dinas.

‘’Alhamdulillah santunan itu telah kami serahkan kepada pihak keluarga Alm H Tamami. Kita juga baru tahu kalau ternyata, ASN yang meninggal dalam kondisi sedang dinas kerja, mendapatkan santunan dari PT Taspen,’’ujar H Mashuri.

Tentunya lanjut Plt Bupati, hal ini menjadi pelajaran yang berarti bagi seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Merangin. Meskipun demikian, Plt Bupati minta kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja dan jaga kesehatan.

Sementara itu, Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi N Ratna Kusbandiyah yang menyaksikan penyerahan santuan itu, berterimakasih kepada Plt Bupati yang telah memfasilitasi penyerahan santunan tersebut kepada pihak keluarga Alm H Tamami.

‘’Total dana tunai sebesar Rp 388,7 juta ini merupakan santunan dengan komponen, Tunjangan Hari Tua (THT), Asuransi Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja,’’terang N Ratna Kusbandiyah.
Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi ini berharap, santunan yang diberikan tersebut, dapat bermanfaat bagi perekonomian keluarga Alm H Tamami yang ditinggalkannya.

(Yah)