PKJ Cipta Manunggal Singkut Resmi Dukung CE-Ratu

106

SAROLANGUN-Simpul kemenangan CE-Ratu semakin kuat, di luar Sarolangun, para komunitas dan paguyuban berbagai etnis telah menyatakan sikap mendukung CE-Ratu.

Begitu pun di Kabupaten Sarolangun, Paguyuban Keluarga Jawa (PKJ) Cipta Manunggal Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun tak mau ketinggalan, mereka secara resmi mendukung CE-Ratu dengan surat pernyataanmu sikap.

Komunitas yang beranggota ribuan orang ini membuat pernyataan sikap tertanggal 1 Oktober 2020, mendukung dan memenangkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) pada Pilgub Jambi 2020.

“Kami punya alasan yang mendasar, Pak Cek Endra adalah putra terbaik Sarolangun yang membangun di bidang agama, dan juga sangat peduli dengan kesenian warga suku Jawa,” kata H. Diro, S.Pd Ketua Umum PKJ Cipta Manunggal Kecamatan Singkut.

Lanjut Pak Diro, kalau dari segi kepemimpinan, Bupati Sarolangun tiga periode itu adalah sosok pemimpin Jambi yang lebih berpengalaman memimpin daerah.

” Pak CE lebih berpengalaman memimpin rakyat, Ia sangat peduli rakyat kecil, dibuktikan dengan program ekonomi kerakyatannya, begitu juga program padat karya,
Kita harap di tangan Pak CE Jambi bisa lebih maju,” ujar Pak Diro.

Pernyataan sikap PKJ diterima langsung Ketua Tim CE-Ratu Kabupaten Sarolangun, Ahyar, S.Th.i pada acara silaturahmi PKJ di kediaman H. Halimi Singkut, Minggu (4/10/2020).

“Mudah-mudahan dukungan yang ikhlas dari PKJ ini dapat mendulang suara di mayoritas komunitas Jawa Singkut,” kata Ahyar.

“Karena ini adalah daerah basis, Kita yakin perolehan suara CE-Ratu di Kecamatan Singkut lebih dari 80 persen,” ucap Ahyar. (*)