PKC PMII Jambi Ingatkan DPRD Jangan Khianati Amanah Rakyat

28

JAMBI – Pergerakan mahasiswa islam indonesia provinsi jambi, menegaskan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 yang baru saja di lantik, bahwa sebagai perwakilan rakyat di parlemen pemerintahan Provinsi Jambi, harus melakukan gebrakan yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat Jambi, harus menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, bukan malah mementingkan kepentingan kelompok atau pribadi.

Di ungkapkan oleh Hengki Tornado ketua PKC PMII Provinsi Jambi,” kami minta kepada seluruh anggota DPRD yang baru di lantik, supaya benar-benar menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, untuk pembangunan Jambi yang lebih baik, benar-benar melakukan pengawasan yang berintergritas terhadap perencanaan yang di kerjakan oleh pemerintah daerah. Minggu (08/09/2019).

Selanjutnya, kami harap tidak ada lagi insiden buruk kembali terjadi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, seperti apa yang terjadi di DPRD sebelumnya, yakni kasus OTT yang menjerat semua anggota DPRD dan Gubernur Jambi, jangan ada lagi KKN terhadap amanah dari masyarakat.

Kami PMII akan setiap saat untuk melakukan kontrol sosial terhadap apa yang menjadi perencaan kedepan terhadap keberlangsungan hidup masyarakat Jambi, kami tidak akan segan-segan melakukan aksi kejalan apabila amanah masyarakat di hianati oleh pejabat negara semuanya.

Jangan jadikan jabatan sebagai wakil rakyat untuk menggerus bumi Jambi ini, jangan ciptakan catatan kelam lagi yang telah terjadi selama ini tadi, PMII akan selalu menjadi agen control atas kinerja DPRD Provinsi Jambi dan Pemerintahan Provinsi Jambi kedepan. (**)