Pjs Kades Ladang Panjang Resmi Tutup Turnamen Badminton 2019

34

SAROLANGUN – Pejabat sementara (Pjs ) Kades Ladang Pajang resmi menutup kegiatan turnamen Badminton tahun 2019 di Hol Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (06/08/2019).

Dalam kegiatan penutupan di hadiri ketua PBSI Sarolangun Taupik AB, Sekdes, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, dan peserta turnamen Bulutangkis.

(Pjs) Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim mengatakan, kegiatan ini adalah untuk mempererat siraturrahmi antar peserta turnamen bulutangkis yang mana dalam pertandingan dalam rangka menyambut tahun baru 1441 Hijriah.

Ahmad Muslim mengharapkan kedepannya kita akan membuat kegiatan turnamen ini lebih meriah lagi dan juga perlu dukungan ketua PBSI Sarolangun kalau bisa setiap kegiatan hari besar.

Dan begitu juga menyambut hari kemerdekaan ke 74 tempo hari, Alhamdulillah di Desa Ladang Panjang kami sudah memiliki hol, walau dengan seadanya, namun kami merasa bangga oleharaga Bulutangkis di Desa Ladang Panjang sudah ada generasinya.

Kegiatan turnamen Bulutangkis mulai dilaksanakan dari tanggal 27 Agustus sampai tanggal 5 September 2019 berjalan lancar, baik, dan sukses.

Lanjut Ahmad Muslim, turnamen Bulutangkis di ikuti 29 pesrta club Alhamdullah berjalan sukses
“semoga turnamen Badminton Desa Ladang Panjang dapat menjaga tali silaturahmi antara PB se-Kabupaten Sarolangun.

“dan juga dapat melahirkan atlet- atlet handal di cabang bulutangkis dari kabupatan Sarolangun ini ”

Hasil turnamen Badminton 2019,
1. Juara I PB Mandiangin
2. Juara II PB Rasya Mandiri Sarolangun
3. Juara III dan IV yakni PB Beatrix dan PB Bombay.

(Afdol)