Pjs Kades Bukit Bumi Raya Salur BLT-DD ke Warga Sejumlah 92 KK

183

SAROLANGUN-Dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap dua di Desa Bukit Bumi Raya, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi oleh Pjs Kades Sayuti, Kamis (11/06/2020).

Penyerahan BLT-DD oleh Kades Bukit Bumi Raya dihadiri oleh Sekretaris BMPD Syamsurijal, Babinsa Raden Antoni Saputra, Kodim 0420 Sarko Pelawan Singkut, Bhabinkamtibmas Dayan Nugroho, dan Polsek Pelawan Singkut.

Adapun dana bantuan BLT-DD yang disalurkan sejumlah 92 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Pademi Virus Corona Covid-19, yang mana bantuan dari Pemerintah tersebut memberi per-KK mendapat tunjangan dengan jumlah Rp.600.000,-/KK. Tanpa embel-embel pemotongan.

Pjs Kades Bukit Bumi Raya Sayuti mengatakan, penyaluran di Desa kami ada enam Dusun yang sudah kesepakatan rapat musyawarah, baik anggota BPD dan juga anggota Pengawas Desa dan juga data 92 KK ini lah yang layak dapat bantuan BLT DD, ujarnya.

Pjs Kades Bukit Bumi Taya Sayuti mengharapkan kepada masyarakat agar uang ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan untuk menambah bantu ekonomi, masyarakat, dan juga terima kasih kepada Pemerintah Pusat, baik Pemerintah Kabupaten Sarolangun atas bantuannya yang mana di dalam Virus Corona Covid-19.

(Afdol)