Pisah Sambut Kajari Sarolangun Ikhwan Hakim. SH, MH kpd Munif, SH, MH

141

SAROLANGUN – Yang mana namanya hidup di dunia ini tidak ada yang kekal dan abadi ada pertemuan dan ada pula perpisahan sepertihalnya pisah sambut kejaksaan negeri Sarolangun dari penjabat yang lama Ikhwan Hakim. SH, MH kepada penjabat baru Munif, SH, MH di ruang pola kantor Bupati Sarolangun Rabu (07/08/2019).

Bupati Sarolangun H. Cek Endra  sebagai ungkapan terima kasih kepada bapak Ikhwal Nul Jakim  SH MH beserta ibu, yang telah banyak berbuat bagi penegakan hukum di daerah Sarolangum sewaktu menjabat kajari Sarolangun selama 2 tahun lebih memberikan warna dan corak tersendiri yang akan tetap terpatri dalam ingatan kami pengabdian bapak terhadap daerah ini dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua yang barada di sini, ucap Cek Endra.

Kajari Sarolangun yang baru, bapak Munif SH, MH. berserta ibu saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Sarolangun mengucapkan
Selamat datang dan selamat bertugas  di kabupaten Sarolangun, bumi sepucuk adat serumpun Pseko.

Saya berharap, bapak Munif dapat betah tinggal disini dan menjadikan Sarolangun rumah kedua bagi bapak tentu dengan segala keterbatasan yang ada disini.

Bupati Sarolangun Cek Endra juga mengatakan belum bisa menuntas masalah PETI yang ada di Kecamatan Batang Asai, dan Limun dan banyak juga masalah narkoba untuk itu kejaksaan negeri Sarokangun agar berkerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan pisah sambut bersalaman dengan penjabat Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan cindra mata.

(Afdol)