Pimpinan DPRD Sarolangun Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

124

SAROLANGUN-Pimpinan daerah dan DPRD Kabupaten Sarolangun mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui siaran televisi, dalam Rapat Paripurna DPRD, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun, Jum’at (14/8/2020).

Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden tersebut sebagai rangkaian dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Kemerdekaan RI.

Rapat Paripurna Istimewa dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantouwi Jauhari.SE, selaku pimpinan sidang.

Melalui siaran langsung salah satu stasiun televisi yang ditayangkan dalam gedung paripurna dengan menggunakan layar prokyektor dan televisi LED, pidato kenegaraan dapat disaksikan oleh Wakil Bupati Sarolangun  Ketua DPRD dan semua peserta rapat serta undangan pada rapat Paripurna istimewa tersebut.

Meskipun pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden cukup singkat namun para peserta sidang dengan seksama menyaksikan pidato Kenegaraan Presiden Rl hingga selesai.

Hadir juga pada Rapat Paripurna Istimewa itu, Kapolres Satolangun yang diwakili oleh Waka polres, Kepala Kejaksaan Negeri Sarolanun, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, Pabung Kodim 0420/SARKO, para Anggota DPRD, dan Kepala OPD.

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangn Tantouwi Jauhari  selepas mendengarkan pidato tersebut mengharapkan ada langkah-langkah konkrit yang dapat dilakukan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Sarolangun sebagai salah satu upaya untuk memajukan bangsa Indonesia dan Kabupaten  Sarolangun khususnya.ujurnya.
#.AF.RN