Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun Ajak Nasabah  Ganti ATM Lama ke ATM Chip

421
M. Ridho Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun

SAROLANGUN – Pimpinan  Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun mengajak nasabahnya untuk segera melakukan penggantian kartu ATM Bank9 jambi lama dengan kartu ATM Debit Chip.

Pimpinan BANK 9 Jambi,M.Ridho ketika dikonfirmasi media ini mengatakan atm yanglama akan dilakukan pembpokiran.

“Untuk jadwal pemblokiran kartu ATM yang lama  semakin dekat. Adapun tahapan pemblokiran dimulai pada ahir bulan juli ini,” ucapnya ,kamis (01/07). 

“Bagi pemegang kartu ATM yang lama, segera ganti sebelum diblokir, Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun memang akan memblokir kartu ATM nasabah yang lama. Pemblokiran ini dilakukan secara bertahap sesuai jadwal yang ditetapkan, apa bila lewat dari jadwal yang telah ditentukan maka nantinya untuk mebuat ATM yang Baru akan dikenakan Biaya admisrasi Sebesar 10,000, mari segera ganti kartu ATM lama dengan yang baru agar bisa tetap digunakan,” imbuhnya. 

Terkait jumlah nasabah Bank 9 Jambi yang sudah mengganti kartu, Ridho menyebutkan bahwa data tersebut diambil secara kumulatif Namun dirinya memastikan sudah hampir keseluruhan nasabah  Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun yang melakukan penukaran Kartu ATM Debit Chip.

“Rata-rata nasabah sudah melakukan pergantian kartu,” sebutnya.

Pergantian ini dikatakan Ridho, sebagai bentuk proteksi kepada nasabah, kartu berbasis chip relatif lebih aman dibandingkan transaksi menggunakan kartu yang lama. 

“Penggantia. Ini untuk mengurangi resiko pencurian data nasabah dan transaksi,” pungkas M.Ridho..#AF