Pimpin Apel di Dinas Perhubungan, Kanit Dikyasa Ajak Bersinergi Dalam Tugas

26

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Lain seperti biasanya pagi ini Kanit Dikyasa bersama anggotanya tidak mengikuti apel pagi di Polres Sarolangun bersama anggota Sat Lantas lainnya, melainkan pagi ini Rabu (20/12/2017) Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Pemkab Sarolangun.

Kanit Dikyasa menjadi Pimpinan apel di Dinas perhubungan Pemkab Sarolangun guna memberikan sosialisasi tertib berlalulintas dan arahan kepada staf Dinas Perhubungan mengenai akan dimulai Ops Lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 mulai dari tanggal 23 Desember 2017 s/d 01 Januari 2018.

Selain itu Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi juga menyampaikan sinergitas dan menjalin kekompakan antara Sat Lalu Lintas Polres Sarolangun dengan Dinas Perhubungan dalam hal Harkamtibmas. “ Kita harus bersinergi dalam melaksanakan tugas antara Perhubungan dgn Satuan Lalulintas.” Pesan Aipda J. Sianturi.

Diakhir amanatnya Kanit Dikyasa mengatakan, sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.

(Ikhsan)