Pilkades Gurun Tuo, Karang Taruna Siap Mengawasi Dan Menyukseskannya

55

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Karang Taruna Gurun Tuo Simpang kecamatan mandiangin Kabupaten Sarolangun siap mengawasi dan menyukseskan pemilihan kepala desa pada bulan Agustus mendatang.

Dalam kesempatan ini Muhammad Rizqi selaku ketua karang taruna desa Gurun Tuo Simpang saat dijumpai di Sarolangun, beliau mengatakan, sebentar lagi kita (masyarakat) Gurun Tuo Simpang akan menggelar pesta demokrasi.

Nah untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan muda khususnya dan masyarakat pada umumnya, agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya alias ( golput ), karena satu suara bisa menentukan arah desa ini.

Jangan hanya menjadi penikmat politik yang ganas. Tapi kita harus bisa menjadi pemilih yang cerdas. Jika melihat ada kejanggalan dan pelanggaran segera melapor kepada panitia penyelenggara pilkades ini.

Kalau ada yang memberikan uang, ambil uangnya jangan pilih orangnya, kita sebagai anak muda bukan hanya menjadi generasi penerus, tapi jadilah generasi pelurus. Saya juga tidak akan mengintervensi, pilihlah yang menurut kalian layak dipilih,

Kita sekarang mencari sosok leader bukan manager. carilah pemimpin yang betul-betul ingin merubah desanya bukan merubah nasibnya. Dan untuk semua calon kades saya ucapkan selamat berkompetisi dan junjung tinggi etika dalam bertarung. Gunakan cara yang santun, berpolitik sewajarnya dan bersaudaralah selamanya.
Tutupnya.
( Afdol )