Pesan Kapolsek Batang Asai Saat Penyerahan Sembako Rangka Kemah Bakti

174

SAROLANGUN-IPTU EBON LINGGA.SE. Melalui Kanit patroli Bribka Party R Sitepu menghadiri kegiatan pemberian sembako di Desa Sungai Salak Bersama ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sarolangun dikecamatan Batang Asai.

Dalam kegiatan bakti sosial dan penyerahan Sembako tersebut juga dihadiri oleh Kades Desa Sungai Salak dan Para pembina pengurus Kwartir Cabang Sarolangun.

Pembukaan penyerahan sembako dilaksanakan di rumah Kades Sungai Salak Sabtu (8/8/2020) dimulai pukul 21.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU EBON LINGGA.SE. Melalui Kanit patroli Bribka Party R Sitepu menyampaikan,” mengajak generasi muda untuk selalu aktif dalam kegiatan Pramuka untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan.

“Gerakan Pramuka merupakan kegiatan positif untuk mencegah kenakalan remaja di kalangan pelajar. Disamping itu Pramuka merupakan wadah untuk membina mental generasi muda yang berkarakter demi masa depan bangsa yang lebih baik,” kata Kapolsek.

Setelah selesai Kapolsek bersama Ka Kwarcab dan kades Silaturahmi dengan peserta Pengurus dan Dewan Kerja Cabang (DKC), langsung menyerahkan sembako kepada janda janda yang tidak mampu.

“Harapan kapolsek Batang Asai  kepada pengurus Pramuka Cabang Sarolangun lebih mengedepankan kesehatan dan keselamatan anggotanya, tetap menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.pungkasnya.#.AF.RN