Pesan BaCaGub Jambi, HCE: Jadilah Politik ini Politik Santun jg Burukkan Kandidat lain

52

B U N G O – Bakal Calon GubernurJambi periode 2020-2024 yang akan datang yakni Drs H. Cek Endra seharian full menjajaki kakinya di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

Kehadiran H. Cek Endra didampingi oleh tokoh warga Bungo Bambang Hermanto, H. Ismail dan sejumlah tokoh MUI. Perihal ini guna mempereratkan tali silaturahmi dengan warga Bungo serta memperkenalkan dirinya yang akan ikut untuk perhelatan Gubernur Jambi yang akan datang.

Drs. H. Cek Endra saat tatap muka mengatakan Kehadiran dirinya di Bungo adalah dalam rangka memperkenalkan diri.

“Karena kami Insha Allah akan maju di Pilgub 2020 nanti. Tugas yang kedepan bukan menyalahkan yang sudah, tapi bagaimana Jambi ini lebih maju, dan jangan rusak silaturahmi kita, berbeda pilihan itu hal biasa, biarkan Allah yang memilih siapa pemimpin Jambi yang akan datang dengan programnya betul betul menyentuh masyarakat. “Imbuhnya.

Dan tidak hanya itu saja, Bupati Sarolangun ini berpesan kepada seluruh warga masyarakat Bungo khususnya Provinsi Jambi jangan pernah memburukkan kandidat yang lain.

“Saya harap semua kita yang hadir disini jangan ada yang memburukkan kandidat lain, jadilah politik ini politik santun, “Pesannya

Dihadapan masyarakat Bungo H. Cek Endra juga menyampaikan bagaimana intervensi Provinsi Jambi kedepan masyarakat betul betul memperhatikan ekonomi rakyat.

“Karena Pemerintah Provinsi Jambi memiliki anggaran untuk memajukan ekonomi rakyat ini, dan kemudian bagaimana meningkatkan wilayah dalam Provinsi, dan Gubernur juga berfungsi untuk perihal itu, “Jelasnya

Syarat masyarakat maju dan berahklak tidak cukup dengan pembangunan infrastruktur, tapi bagaimana di imbangi dengan program keagamaan.

“Kami ingin menegakkan bagaimana umat ini kembali dalam memakmurkan Masjid, karena sama sama diketahui Jambi ranking ke empat dalam angka penyalahguna narkoba. Maka dari itu saya bertekad untuk maju di Pilgub nanti, karena saya prihatin dengan kondisi saat ini, “Tegasnya

Sementara itu warga Bungo Agus Safrial mengajak warga Bungo untuk mendukung H. Cek Endra.

“Mari kita semua dukung H. Cek Endra, karena apa yang disampaikan tadi jelas program yang akan dilakukannya. “Tandasnya.

(Afdol)