Personel Satresnarkoba Patah Kaki Ditabrak Penyalahguna Narkotika Saat Diamanakan

34

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Rabu, 11 Maret 2018 sekira pukul 17.30 WIB, tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Sarolangun yang di pimpin oleh Kanit Opsnal Aipda Zulkifli akan melakukan penagkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika

Pelaku yang berinisial RD (18) yang beralamat di RT 02 Desa. Karang Mendapo Kec. Pauh Kab. Sarolangun.  ditangkap oleh tim Opsnal Sat Res Narkoba di Sawmil Lebong Ds. Karang mendapo kec. Pauh Kab. Sarolangun.

Kronologis kejadian, Pada hari Rabu 11/04/2018 sekira pkl. 17.30 WIB korban an. Brigadir Beni Firmansyah Personel Sat Resnarkoba Polres Sarolangun bersama dengan 3 (tiga) Rekannya dipimpin oleh Kanit Opsnal Aipda Zulkifli melakukan upaya Penangkapan terhadap pelaku Tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Pada saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sarolangun melakukan penghadangan dengan cara berdiri menghadang,  personel melihat pelaku an. Rahmat Dandi bin Nur Indonis mengemudikan kendaraan roda dua seorang diri dengan kecepatan rendah. namun tiba tiba pelaku memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga  menabrak Salah Satu personel Satresnarkoba an. Brig Beni Firmansyah, sebelum dilakukan penangkapan pelaku membuang BB ke semak belukar setelah dilakukan pencaharian berhasill ditemukan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan di saksikan masyarakat setempat.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami patah dibagian mata kaki sebelah kanan serta lecet dikedua kaki. Saat ini Korban masih dilakukan pengobatan di RSUD Sarolangun dan untuk Pelaku sejumlah 1 (satu) orang diamankan di Mapolres Sarolangun, hasil tes urine terhadap pelaku positif mengandung Amphetamin.

Adapun barang bukti yang di dapat, 1 (satu ) klip plastik kecil yg diduga Narkotika jenis sabu dan 1 (unit) Ranmor R2 jenis Matic merk Vario warna Biru putih.

(M.Rinando)