Peringati Harlah KNPI KE-47 DPD KNPI Prov. Jambi adakan Webinar Wirausaha

63

JAMBI-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Jambi di bawah pimpinan M. Iqbal Linus sukses gelar kegiatan webinar untuk negeri dalam rangka memperingati hari jadi KNPI ke-47.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu, lalu 25 Juli 2020 via zoom dengan mengangkat tema “Kreatif Inovatif di tengah kondisi New Normal, anak muda bicara masa depan Indonesia”

Selain menghadirkan tokoh yang berada di daerah Provinsi Jambi, panitia yang di ketuai oleh Candra Andika juga menghadirkan tokoh Nasional.

M. Iqbal Linus mengatakan “DPD KNPI Provinsi Jambi kali ini mengadakan kegiatan webinar untuk negeri dalam rangka memperingatai hari jadi KNPI yang ke-47. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana kita mampu melihat peluang-peluang usaha di tengan kondisi New normal, dan terljalinnya sinergitas KNPI Provinsi Jambi khususnya dengan berbagai pihak” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan “Provinsi Jambi melalui organisasi KNPI akan berusaha semaksimal mungkin untuk melahirkan pengusaha-pengusaha muda dan dari usaha-usaha yang mereka dirikan dapat menciptakan banyak lapangan kerja untuk mengurangi angka penganguran”. Tegasnya.

Sementara Candra Andika juga menyampaikan “dalam kegiatan ini kami menghadirkan ayunda Erlinda selaku tenaga ahli madya kantor staff Presiden, kanda Helmi Yahya selaku pelaku usaha dan kanda Rahmat Hidayat Nalim selaku anggota DPRD muda Kabupaten merangin yang dalam kesehariannya juga bergerak di bidang usaha” ucapnya.

“Hasil dari kegiatan ini adalah kami sepakat untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak dalam rangka memanfaatkan secara maksimal potensi dan peluang-peluang usaha bagi anak-anak muda di Provinsi Jambi” Tutupnya.

(Yah)