Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Di Pimpin Wakil Bupati Sarolangun

81

SAROLANGUN – Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Sarolanfun H. Hilallatil Badri,, di lapangan Sport Center kabupaten Sarolangun, di ikuti OPD Sarolangun serta Kapolres Sarolangun, Forkompimda, Komandan kodim yang diwakili oleh koramil Sarolangun serta seluruh ormas, siswa serta mahasiswa yang ikut melaksanakan upacara pagi hari ini Senin (29/10/2018).

Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 ini Mengusungkan Tema ”Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Upacara tersebut diikuti barisan dari TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan, Damkar, Ormas Pemuda Pancasila Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Korpri, mahasiswa dan Pelajar SLTP dan SLTA.

Pembacaan pidato mentri pemuda dan olah raga Republik Indonesia yang di bacakan langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun. Dikatakan Wabup, peringatah Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema ‘Bangun Pemuda Satukan Indonesia’.

“Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang beraklak mulia,” ujar Wabup.

Harapan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, generasi muda itu harus sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, tanggungjawab, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam perekat Negara Kesatuan RI.(jtx)