Penutupan MTQ ke-20, ini Pesan Kemenag Sarolangun M. Syatar

45

SAROLANGUN – Penutupan MTQ. KE- 20 tingkat Kabupaten Sarolangun Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG ) tepatnya di Desa Lubuk Resam, Kamis tadi malam (24/10/2019).

Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Sarolangun Drs.H. M. Syatar mengatakan, selama lebih 4 hari dan 4 malam Kalam Illahi telah berkumandang pada perhelatan MTQ ke- 20 tingkat Kabupaten Sarolangun selama itu pula kita dapat  menyaksikan penampilan dan mendengarkan keidahan suara seni bacaan Al- Qur’an  yang dilantunkan oleh para peserta Qori dan Qoriah.

Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Sarolangun Drs. H.M. Syatar lantunan Al-Quran menggetarkan dan menyentuh hati setiap orang mendengarkan.
MTQ ini menjadi sebuah motivasi dan sprit umat islam untuk semakin mencitai Al-Qur’an  sebangai tuntutan dan pedoman hidup didunia dan akhirat.

Selain itu ajank kegiatan ini sebagai momentum yang menjadi sarana untuk memperkokoh Silaturahmi sesama umat muslim.

Drs. H.M. Syatar melanjutkan, para  Qori, Qoriah, Hafizh, Hafizah yang  meraih peringkat juara dalam MTQ ke 20 ini saya ucapkan selamat dan semonga prestasi ini bisa dipertahankan. Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun pada MTQ tingkat selanjutnya.

(Afdol)