Pengukuhan Ibu PAUD Kabupaten Sarolangun Terlantar Akibat Kurang Prencanaan Panitia Yg Matang

45

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Rencana Pengukuhan Ibu Paud Hj. Rosita Ce Endra Kabupaten Sarolangun di tunda sampai jam. 11.30 WIB. Rencana Awalnya dalam Pengukuhan dari panitia akan dilaksanakan pada Jam. 08.00 WIB, Senin (11/12/2017) di lapangan MTQ Gunung Kembang.

Dalam acara Gebyar PAUD  di hadiri 700 orang peserta dengan mengikuti berbagai perrlombaan, diantaranya perlombaan melukis, membatik, dan di isi dari kesenian tari Dari PAUD Nurul Huda Muhammadiyah Kelurahan Pasar Sarolanun

Rencana panitia yang di gelar Dinas Pendidikan Sarolangun dalam acara penguhukan Ibu Paud Kab. Sarolangun terpaksa di tunda tanpa kehadiran Bupati Sarolangun dan Hj. Rosita Ce Endra.

Akibat panitia pengukuhan Ibu PAUD tidak dilaksanakan dengan rencana yang lebih matang. Maka acara tersebut terpaksa ditunda, karena menurut ketua Panitia Sari, Bupati dan Hj. Rosita masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Sarolangun. Dari Jakarta Jam. 7.30 diperkirakan sampai ke Bandara Sultan Thaha Jambi Jam.09.00 WIB Sementara dari Jambi ke Sarolangun lebih kurang memakan waktu tiga (3) jam.

Akibat dari kelalaian Panitia Penyelenggara membuat anak-anak PAUD menunggu kedatangan terlantar. Semestinya panitia menggelar acara ketika Bupati dan Hj. Rosita ada di tempat, ucap salah satu wali murid.
(Sopyan Abusro)