Penekanan Kapolres Kepada Anggotanya Diawal Tahun 2018

19


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Masuknya tahun baru 2018 menjadi awal tugas dan semangat baru Polri khususnya Polres Sarolangun untuk menjaga Kamtibmas, seperti pagi ini Selasa (2/1/2018) Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP memberikan penekanan kepada Kabag, Kasat dan Perwira dalam tugas kedepan.

Sebelumnya Kapolres memberikan ucapan terimakasih terkait pelaksanaan operasi Lilin 2017 berjalan aman dan kondusif, selain itu kapolres juga memberikan apresiasi kepada personel Polres Sarolangun atas kerjasama yang baik sehingga rangkaian malam pergantian tahun berjalan aman dan tertib.

Diantaranya arahan Kapolres yakni untuk kecelakaan di wilayah hukum Polres Sarolangun masih tinggi, “agar di awal tahun ini khususnya Sat Lantas lebih giat lagi dalam sosialisasi dan patroli dan juga di barengan patroli Sat Sabhara,” Ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepda seluruh Kapolsek agar melakukan anev dan kontrol kepada Bhabinkamtibmas agar pelaksanakan bhabinkamtibmas dapat terarah dan sesuai. Karena selain tugas pokok Bhabinkamtibmas mempunyai tugas tambahan seperti Mengawal dana desa di setiap Desa masing masing.

(Ikhsan)