Pemuda Ladang Panjang Sambut Idul Adha dg Hiasan Warna Warni

788

SAROLANGUN-Menjelang hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Pemuda dan Pemudi Kampung Tegah, RT.5, RT.6, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mempersiapkan dengan hiasan warna warni disepanjang jalan, selain itu juga mempersiapkan perlombaan masyarakat menyambut  hari Raya Qurban. Senin (27/7/2020).

Kadus RT 05 dan RT 06 Baidawi menyebutkan di dalam hari Raya Idul Adha,1441Hijiriah, Pemuda Pemudi Kampung Tengah mempersiapkan membuat hiburan masyarakat Pemuda dan Pemudi sudah membuat persiapan dengan matang.

Kadus Kampung Tengah Baidawi, melihat Pemuda dan Pemudi sudah membuat hiasan warna warni disekitar rumah warga yang di kampung Tengah.

Kadus Baidawi, selama ini warga dalam Covid-19 jadi kegiatan dalam hiburan hari besar tidak terlaksana dan sekarang Sarolangun sudah zona hijau Insha Allah akan kita laksanakan.

Dalam memeriahkan hari besar Islam Idul Adha Pemuda dan Pemudi sudah mempersiapkan kegiatan perlombaan diantaranya Permainan Panjat Batang Pinang, Makan Keruk, Bawa Kalereng dalam Sendok, denfan bermacam-macam hadiahnya.

(Afdol)