Pemkab Sarolangun Senin Depan Gelar LPG 3 Kg Di Terminal Andes

48

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Menurut informasi yang dihimpun. Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Kopperindag berencana menggelar operasi pasar gas LPG 3 Kg di Terminal Angkutan Desa (ANGDES) RT.01. Kelurahan Pasar Sarolangun. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun hari Senin tanggal 18 Desember 2017

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga  ketersediaan pasokan dan stabilitas harga menjelang Natal dan tahun baru.

Berdasarkan pemberitahuan dari PT. Petro Samudra Putra sebagai agen/distributor LPG 3 Kg bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sarolangun: “bahwa hari senin mendatang tanggal 18 Desember 2017 akan diadakan Oprasi Pasar Gas 3 Kg bertempat diterminal Angdes Sarolangun.

Rencana Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg yang akan dilaksanakan pada hari senin mendatang dengan ketentuan yakni, 1. Setiap pembeli harus membawa photo Copy Kartu Keluarga (KK) dan hanya dapat membeli 1 (satu) tabung. Yang ke dua (2), harga Rp.17.000 (tujuh belas ribu rupiah) / tabung. Dan yang ke tiga (3) setiap pembeli diharap membawa uang pas.
(Sopyan Abusro)