Pemkab Sarolangun Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

29

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, 1441H./ 2019 dengan mengusung tema “BELAJAR MENATA HIDUP DARI PRIBADI ROSULLULAH SAW. MENUJU KHOIROH UMMAH ” di Aula Kantor Bupati Sarolangun. Senin (11/11/2019) kemarin.

Kabag Kesrah Puadi menyebutkan, peringatan maulid Nabi Muhammad Saw, ini memang dilaksanakan setiap tahun kegiatan rutin dilaksanakan sekiranya Bapak Bupati lansung hadir karena Bapak Bupati ada kegiatan di Meragin di wakili oleh Bapak (Sekda) Sarolangun Endang Abdul Naser.

Kita sudah peringati maulid ini agar menyadari kita umat kembali agar Rasul Allah SWT, sehinga perilaku moral ahlak, budi pekerti menata hidup ini berdasarkan ajaran Rasul Allah SWR, ”

Termasuk hari ini kita husus para pengawai biasa kita tablik akbar ini kita mengundang semua masyarakat mengadakan tablik akbar dengan penceramah dari Jakarta tapi kita hari ini mengadakan dengan menggunakan penceramah lokal, Bapak Ustadz Rois Amin yang khusus kita undang dari PNS, dan Honorer,

“apa tujuan kita, pengawai itu dalam kerja mereka itu berangkat ini dari ajaran-ajaran Rasul Allah SWT.

“Tapi secara spiritual sehingga ada singkronnisasi antara dunia dan akhirat, pada ahirnya kita kerja itu benar benar di Rido Allah. ”

(Afdol)