Pemkab Sarolangun Launching Taman Sriwijaya Laman Basamo Di Isi Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)

150

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Sarolangun Cek Endra melalui Wakil Bupati Hilalatil Badri bersama jajaran Pemkab Sarolangun membaur bersama masyarakat melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di Taman Sriwijaya Laman Basamo, Kelurahan Pasar Sarolangun. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun, Jumat (26/01/2018).

Dalam Launching Taman Sriwijaya Laman Basamo di isi dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ). Selain para pimpinan SKPD di jajaran Pemkab. Sarolangun ikut hadir Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh beserta anggotanya, TNI, stap PNS yang lainnya.

Wakil Bupati Hilalatil Badri melebur dengan peserta senam, sehingga berkesan kekompakan antara pimpinan dengan bawahan, di ikuti dari unsur TNI dan Polri, dan masyarakat dengan peserta senam lainnya.

Wakil Bupati Hilalatil Badri mengatakan, pelaksanaan SKJ pemerintah bersama masyarakat serta TNI dan Polri bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan komunikasi agar tercipta kekompakan di tengah-tengah masyarakat yang sehat

“Kalau hal ini sudah terjalin dengan baik, tentu rasa nyaman dan suasana kondusif akan tercipta ditengah tengah masyarakat,”.

Menurut Wakil Bupati, dengan suasana yang kondusif maka program pembangunan yang telah direncanakan tentu akan terlaksanakan dengan baik di Kabupaten Sarolangun, dan dimasyarakat

Kepala Dinas Disbudparpora Sarolangun Saipullah mengatakan, hari ini adalah merupakan launching Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

“Ini merupakan intruksi bapak Bupati H. Cek Endra untuk senam setiap hari jumat untuk seluruh SKPD dan masyarakat,”supanya masyarakat kabupaten sarolangun Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutupnya.

(M. Yunus)