Pemkab Sarolangun Halal bi Halal dengan Masyarakat Lubuk Bedorong

49

SAROLANGUN – Pemkab Sarolangun Halal Bi Halal di desa Lubuk Bedorong Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun kamis (04/07/22019).

Puluhan rombongan pemerintah kabupaten Sarolangun mengunjungi desa Lubuk Bedorong dengan agenda mempererat hubungan Silahturahmi  serta menjaga keakraban dan antara pemerintah kabupaten Sarolangun dengan masyarakat desa Lubuk Bedorong.

Perjalanan jauh yang menelan waktu hingga 4 jam perjalanan tidak melemahkan semangat pemkab Sarolangun untuk menyelenggarakan Halal B Halal yang dipimpin oleh Sekda Sarolangun H. Thabroni Rozali yang mewakili Bupati Sarolangum H. Cek Endra, pada kesempatan ini Sekda menyampaikan salam hormat dari Bupati Sarolangun Vek Endra yang seyogyanya hadir namun tidak bisa karena masih dalam perjalanan menuju Jambi dari Jakarta.

Halal Bi Halal yang dikemas dalam kegiatan Sholat Isya berjamaah di Masjid Attaqwa di desa Lubuk Bedorong. Sekda Thabroni  mengatakan pentingnya menjalin silahturahmi dan merajut kembali setelah melaksanakan Iful Fitri selain itu Sekda menyampaikan mohon maaf lahir batin dari Bupati Cek Endra Thabroni berpesan agar masyarakat tidak meninggalkan Sholat berjamaah dan menghidupkan Masjid dan Musholla sebagai tempat ibadah umat Islam.

Tidak hanya itu saja bahkan Sekda mengatakan infrastruktur di desa Lubuk Bedorong masih menjadi prioritas agar semua kebutuhan masyarakat dapat diakses dengan baik bila adanya infrastruktur yang baik.

(Yunus)