Pemkab Sarolangun Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-74 Berlangsung Sukses

134

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74  Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  berlangsung sukses, di lapangan Gunung Kembang Sabtu, (17/08/2019).

Bupati Sarolangun H. Cek Endra kita hari ini merupakan hari puncak peringatan kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan semua unsur di laksanakan lapangan Gunung Kembang.

Kemerdekaan Republik Indonesia dalam usia ke 74 merupakan usia yang sudah dewasa banyak harapan-harapan yang kita harapkan dengan mengisi 74 tahun kemerdekan seperti disampaikan bapak Presiden kemaren dalam pidatonya.

Bahwa tema hari kemerdekan 74 ini yaitu SDM yang tangguh menuju Indonesia maju ada beberapa hal bahwa kedepan Sumber Daya Manusia SDM jadi perhatian yang cukup tinggi oleh pimpinan negara kita tentu kita semua warga Indonesia.

Untuk berubah bagaimana cara kita meningkatkan SDM sesuai dengan urutan Pancasil bahwa SDM berketuhanan, SDM NKRI, SDM yang toleran, SDM perhatikan berbagi lingkungan, adalah kualitas Sumber Daya Manusia kedepan maupun perlakuan manusia.

(Afdol)