Pemkab Sarolangun Gelar Bhakti Sosial Sunatan Massal di Kec.Sarolangun

158

SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun gelar Bhakti Sosial Sunatan massal di Lapangan Pondok Pesantren Al-Hidayah, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Rabu (12/8/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Ketua Yayasan Al-Hidayah Pahrul Rozzi, Ketua Baznas Sarolangun H. Mukhtar, Deka Ade Saputra, Pincapen BRI Syariah, Lurah Sukasari Kisom, Lurah Pasar Junaidi, para Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten, dan Tokoh Agama.

Menurut laporan Camat Sarolangun Huzairin Saman untuk sunatan massal yang dilaksanakan di Kelurahan Sukasari 83 anak, yakni, Kelurahan Aur Gading  21 anak, Kelurahan Pasar 13 anak,  Kelurahan Dusun 22 anak,
Kelurahan Sarkam 11 anak. Desa Bernai 10 anak, Desa Sungai Abang 37 anak, Desa Panti 34 anak, dan Desa Lidung 39 anak.

Sambung Camat Sarolangun Huzairin Saman, serrlah sunatan massal yg ini nanti kita adakan tahap II yang menjadi tuan rumah nanti di Desa Sungai Baung.

Dalam kesempatan acara tersebut Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri menyebutkan, ini afalah lanjutan kegiatan kegiatan sebelum nya yaitu sunatan massal
Alhamdulillah kemaren sudah Empat Kecamatan sudah kita laksanakan, dan Kecamatan yang kelima Insha Allah besok kita laksanakan di Kecamatan Batang Asai juga kita laksanakan dua tempat dan lokasi, kata Wabup Hilallatil Badri.

Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri berharap kepada Bapak Camat semua Desa dan Kelurahan jagan ada ketinggalan anak-anak untuk sunatan massal semua harus terdata dengan baik.

Diantara 5 Kecamatan  yang sudah melaksanakan sunatan massal yakni, Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Singkut, dan Kecamatan Sarolangun.

Sambung Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil blBadri dalam kegiatan sunatan massal ini ada juga diantaranya anak SMP yang belum disunat karena ekonomi sementara kondisi covid- 19

Pemerintah Kabupaten Satolangun berkerja sama dengan pihak Bank BRI Syariah dan Baznas, yang membatu kegiatan sunatan
massal, disetiap kecamatan Sarolangun, inilah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupatae Sarolangun terhadap masyarakat yang kurang mampu.

(Afdol)