Pemilihan Kades Serantak, Kades Terpilih Segera Dilantik

32

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Untuk Pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak beberapa waktu yang lalu di laksanakan  di Kabupaten Sarolangun yang terdiri dari 39 Pilkades berjalan aman dan lancar.

Kadis PMPD Mulyadi, SE, Kamis (16/08/2018) mengatakan pada netizenews.co.id, semua Kepala Desa yang menjadi pilihan masyarakat yang memenangkan kompetisi Pilkades serentak beberapa waktu lalu akan segera di lantik dipercepatkan  karena dalam roda pemerintahan desa untuk pelayanan Publik sangat di butuhkan oleh masyarakat setempat, kata Mulyadi, SE.

Namun dalam pemilihan masyarakat secara langsung mengunakan sistim E-Voting ternyata masih ada laporan pelanggaran diantaranya, Desa Pulau Aro, Desa Batu Ampar, dan Desa Sengai Gedang, paparnya.

Yang banyak menjadi laporan pelanggaran yakni adanya terhadap pelanggaran pada panitia penyelenggara Pilkades, namun laporan tersebut tidak kita tanggapi.

Namun Kita akan lantik semua kades yang sudah memenangkan pilkades serentak Insha Allah dalam Pertegahan bulan September ini kita hanya tinggal tunggu SK, kata Mulyadi.

(Afdol)