Pemilihan Anggota BPD Desa Ladang Panjang Berjalan Sukses

38

SAROLANGUN – Panitia pemilihan calon anggota BPD Desa Ladang Panjang sedang melaksanakan rekapitulasi perolehan suara calon anggota BPD Desa Ladang Panjang periode tahun 2020-2026, di ruang kantor Desa Ladang Panjang Senin (06/01/2020) kemarin.

Acara dihadiri (Pjs) Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim, Ketua BPD M. Latif, Sekdes, M. Hafiz, ketua LPM Sulaiman, Babinkantimas Ikbal, Babinsa M. Situmorang, dan seluruh para calon BPD Desa Ladang Panjang.

(Pjs) Ahmad Muslim mengatakan, apa pun yang saya buat untuk Desa ini dan kita rapat dulu sama-sama perangkat Desa dan masyarakat Desa Ladang Panjang ini hak seluruh masyarakat Desa Ladang Panjang untuk membahas kebijakan dan pembangunan yang berskala prioritas untuk kepentingan masyarakat Desa Ladang Panjang agar lebih maju lagi dimasa-masa akan datang, katanya.

Sambungnya, kita kedepan para para anggota BPD Desa Ladang Panjang mari kita sama-sama membangunkan Desa yang tercinta ini, kalau ada (Pjs) Desa yang salah tolong di tegur dan itu lah yang kami harap kepada masyarakat, imbuhnya.

Begitu juga dengan Ketua BPD Desa Ladang Panjang M. Latif mengharapkan kepada para anggota BPD yang terpilih agar benar-benar membina Desa Ladang Panjang yang lebih baik lagi dan maju untuk masyarakat Desa Ladang Panjang kedepan lagi,

Lanjut M. Latif, kami lihat para anggota BPD Desa yang baru ini banyak yang muda-muda harapan berkerjalah dengan penuh motivasi untuk membina Desa Ladang Panjang agar lebih baik lagi.

Demikian juga halnya dengan Ketua panitia pemilihan anggota BPD Desa Ladang Panjang Nordin menyebutkan, pada kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Ladang Panjang dimulai dari tahapan hingga pada hari (H) pemilihan pada hari Minggu 5/01/2020 dan tibalah pada saat malam ini kita pleno rapat hasil pemilihan anggota BPD, dan kami ucapkan terimakasih kepada TNI, Polri, dan masyarakat sehingga terlaksananya pemilihan anggota BPD Desa Ladang Panjang dengan sukses, aman, dan kondusif.

(Afdol)