Pematang Kolim Menuju Desa Percontohan

113

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Desa Pematang Kolim dan perangakat desa  mulai dari RT, Kadus, dan BPD ikut bersama mempersiapkan diri untuk menjadi Desa percontohan di tingkat Kabupaten hingga tingakat Provinsi inilah harapan Desa pematang kolim kecamatan Pelawan.

Dalam acara musyawarah untuk persiapan menjadi desa percontohan, Rabu 28 maret 2018 Camat Hudri menyempatkan hadir dalam rapat persiapan BBGRM menuju desa percontohan. Camat Pelawan menghimbau kepada kepala Desa pematang kolim Usep Surya Mulyana agar bisa bener-bener siap di jadikan salah satu desa percontohan untuk mewakili Kecamatan Pelawan serta nama baik Kabupaten Sarolangun, ucap Hudri.

Dan tak luput dari kerja keras kita untuk menata desa kita baik dari adminitrasi keuangan desa, kegiatan PKK, Pos Ronda,Tanaman Toga, serta kegiatan kegamaannya, mungkin dari sinilah Tim penilaian yang harus kita perhatikan dan tak lupa hasil kerajinan maupun ciri khas makanan tradisional kita agar menjadi produk unggulan desa Pematang Kolim.

“Sambutan Kepala desa pematang kolim Usep Surya Mulyana menanggapi pertanyaan pak camat pelawan Hudri, “kami serta perangkat desa baik itu mulai dari RT Kepala dusun serta Ketua BPD akan mengerahkan masyarakat untuk bergotong royong baik dari segi kerja bakti untuk membentuk desa pematang kolim menjadi salah satu desa percontohan untuk tingkat Kabupaten san Provinsi bahkan tingakat nasional, kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mempersiapkan semua ini”,ujar Usep Surya Mulayana.

Dan kami yakin masyarakat khususnya Desa Pematang Kolim akan bersatu bersama saling bahu membahu untuk mencapai target juara minimal tingkat Provinsi maksimal tingkat Nasional, dengan semangat juang yang tinggi mudah-mudahan kami bisa mempersiapkan ini, ucap Usep Surya Mulyana.

(007)