Pelayanan Online Bank BRI 2 Hari Lumpuh Diseluruh Indonesia, Kendala Perbaikan Sistim Online


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia yang keberadaannya dimulai dari Kota-kota besar sehingga menjangkau kepelosok daerah di seluruh tanah air bahkan Unit Bank BRI sampai ditingkat pedesaan, namun semenjak, senin 03 Juli 2017, jam. 09.00 WIB kemarin pelayanan sistim Online error sehingga pelayanan nasabah Bank BRI di seluruh Indonesia tidak bisa diakomodir untuk bertransaksi seperti hal biasanya.

Sepertihalnya nasabah Bank BRI Yanti dijumpai netizenews.net di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Kantor Cabang Bank BRI Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Imdonesia, semenjak kemarin sampai sekarang mau bertransaksi penarilan uang lewat ATM dimulai dari ATM Bank BRI bahkan sampai ke ATM bersama Bank BNI dan Bank Mandiri yang ada di Kab. Sarolangun namun kesemuanya itu tidak dapat untuk bertransaksi lewat online sementara keperluan ini sangat mendesak, keluhnya.

Saat dijumpai netizenews.co.id salah satu petinggi karyawan Bank BRI Cabang Kab. Sarolangun Marlina di ruang kerjanya, selasa (4/7/2017), membenarkan bahwa pelayanan transaksi untuk Bank BRI di seluruh Indonesia melalui sistim online sampai sekarang masih belum bisa dipungsikan karena masih dalam perbaikan, namum untuk pelayanan offline semenjak hari ini sudah bisa dapat kami layani, katanya.
(Sopyan Abusro).