Pelantikan Pengurus Persatuan Mahasiswa Pelajar Batang Asai (PMPB) Berlangsung Sukses

52

SAROLANGUN – Pelantikan kepengurusan organisasi Persatuan Mahasiswa Pelajar Batang Asai PMPB Periode 2019-2020 berlansung sukses, pada Minggu (13/1/2019). Pelantikan yang di gelar diruang balai kelurahan Suka Sari, dihadiri oleh Camat Batang Asai Arpan, Kadis Disporada M Idrus Dewan Pembina PMPB Suryadi, dan para Kades diwilayah Batang Asai.

Ketua Dewan Pembina PMPB Suryadi mengatakan, PMPB merupakan wadah pembelajaran baik bagi mahasiswa maupun kalangan pelajar yang berasal dari kecamatan Batang Asai, yang juga memiliki peran penting dalam memajukan kecamatan Batang Asai, terlebih lagi untuk bidang pariwisata Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

“PMPB harus ikut, bagaimana memajukan Batang Asai, buatlah kegiatan yang bermanfaat, pedulilah kepada orang yanc peduli, suport kegiatan Kades, dan dilakukan pengembangan wisata,” Katanya.

Camat Batang Asai Arpan dalam sambutannya juga berharap PMPB bisa bersinergi dengan pihak Kecamatan dan pihak Desa dalam pembangunan Kecamatan Batang Asai. Tak hanya itu, PMPB diharapkan mampu membawa tren positif dalam mencegah penggunaan narkoba di wilayah Kecamatan Batang Asai.

“Selamat dan sukses atas pelantikannya, kami dari pihak kecamatan siap membantu kegiatan adik adik, semoga PMPB bisa membantu mencegah penggunaan narkoba dan miras,” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum PMPB Sulaiman mengatakan, Dirinya berserta pengurus siap dan berkomitmen mengabdikan diri untuk Kecamatan Batang Asai. Serta akan melakukan kegiatan-kegiatan positif, yang manfaatnya lansung dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Batang Asai.

“Kami abdikan diri untuk kemajuan Batang Asai, kami akan fokus pada pegembangan wisata, Sosialisasi bahaya Narkoba, serta kenakalan remaja,” Tandasnya.(Hendri)