Pejabat ASN Pemkab Sarolangun Tes Urine Narkoba

69

SAROLANGUN – Penyuluhan pencegahan  pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Dan tes urien bagi PEJABAT ASN pemerintah kabupaten Sarolangun tahun 2019, di Aula BAPPEDA, kamis (28/03/2019).

Kepala badan Kesbagpol Salahudin Nopri untuk tahapan pertama ini kita  pokus bendahara dengan PPTK tadi  kita yang undang sebanyak 65 orang ASN yang hadir 47 peserta ( ASN) ada bendahara lagi keluar tugas, nanti tahap dua kita akan laku lagi yang belum kita sisirkan kembali untuk di tes urien tapi sebernarnya bukan tujuan tes urien dan berharap nanti kita sudah tahap rehapbilatasi.

Ucap Kaban kesbangpol Salahudin Nopri, orang yang memakai itu kita kasihani kita obati bukan dimusuhi artinya kita direhabitasi dan berharap kedepan pemerintah daerah menganggarkan untuk satu orang sampai tujuh juta satu orang ucapan Nopri.

Kaban kesbangpol Salahudin Nopri dan juga media harus berperan dalam memberantas narkoba, dan juga banyak terjadi kriminal kalau kita memakai narkoba akan terjadi angka kriminal contoh maling, dan kejahatan yang lainnya. Narkoba di Sarolangun di peringkat ke 6 di Provinsi Jambi.

(Afdol)