Pegawai Dinas PUPR Family Gathering ke Wisata Alam Kerinci

96

SAROLANGUN – Rutinitas kedinasan setahun yang membebani pikiran dan menghabiskan waktu serta energi.Menyikapi hal ini, dalam rangka meningkatkan kinerja pada tahun 2020, Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun menggelar Family Gathering (Wisata Keluarga.red) ke Bumi Alam Kerinci dengan memanfaatkan hari libur, dalam rangka refreshing internal keluarga Dinas PUPR Sarolangun, acara berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (4 dan 5) Januari 2020.

Kabid Bina Program Anzalia Novianti, ST Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun, dalam Family Gathering ini menyebut 30 Pegawai PUPR akan menikmati suasana freshnya alam Kabupaten Kerinci di area wisata alam yang luas, yakni alam wisata Danau Kerinci, Kayu Aro, tempat Pemandian dan tempat lainnya yang menjadi paforit wisata alam Kerinci.

Ia menyebut Family gathering merupakan sebuah metode membangun kebersamaan, kekompakan dan persatuaan sebuah tim. “Nanti akan kita gelar diskusi dan out bonb (permainan berkelompok) yang mencerminkan pentingnya kebersamaan, kekompakan dan persatuan sebuah tim dalam suatu tanggung jawab perkerjaan dan kegiatan,” ucap Kabid Bina Program Anzalia Novianti, Jum’at (3/1/2020) di ruang kerja Bidang Bina Program, Dinas PUPR.

Lanjut Kabid Anzalia Novianti, Family Gathering ini murni untuk refreshing bersama keluarga besar Dinas PUPR Sarolangun dengan biaya masing-masing, “Kegiatan ini tanpa menggunakan anggaran kegiatan Dinas, ada yang membawa keluarga, berangkat dengan mobil pribadi dan biaya ditanggung masing-masing,” terang Kabid.

Dengan Family Gathering ini, Kabid Anzalia Novianti berharap ke depannya pegawai PUPR Sarolangun lebih bersemangat dan semakin kompak serta memiliki rasa tanggung jawab pekerjaan dalam meningkatkan kinerja di setiap kegiatan Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun.

“Kita berharap dengan Family Gathering ini, pegawai Dinas PUPR Sarolangun lebih bersemangat dan semakin kompak serta memiliki rasa tanggung jawab pekerjaan dalam setiap kegiatan kedinasan,”‘ tutup Kabid Anzalia Novianti. (*}

(Abah Agus)