Peduli Warga, Kades Pauh Menang Perketat Posko Corona 24 Jam

169

MERANGIN – Memasuki Minggu ke Tiga kades M, Suyono SH. Bersama perangkat Desa menjaga Posko Covid-19 di Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jumat (17/4/2020).

Kepedulian menjaga kesehatan Warga, Kades Pauh Menang M. Suyono SH memperketat keluar masuk warga pendatang terhadap mewabahnya Virus Corona yang mana pada saat ini susah beraktifitas, keluar rumah masih di jaga ketat oleh Pemerintah Desa takut tertular Virus Corona Covid-19, saya menta kepada masyarakat bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

M. Suyono, SH didampingi Ketua PKK, beserta perangkat Desa Pauh Menang tidak mengenal lelah berjaga-jaga di Posko Covid-19 secara bergantian siaga Virus Corona.

Suyono kades Pauh Menang mengatakan dengan semangat, pokok nya siang malam secara bergilir sebanyak 7 orang siang dan
7 orang malam berjaga bergantian di Posko Covid-19, mengenai biaya oprasional di tanggung secara Swadaya Pemerintah Desa, ujarnya.

Kegiatan tersebut selain keterlibatan Pemerintah Desa juga didukung oleh Ketua Karang Taruna Desa Pauh Menang, dan Remaja Masjid.

Arif M selaku Ketua Karang Taruna mengatakan, kami para Pemuda dan Pemudi siap mendukung Pemerintah Desa Pauh Menang dalam memberantas Pamdemi Virus Corona, semoga musibah ini lekas Allah angkat dari muka Bumi ini dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

(ya)