Peduli Bencana Tsunami Palu-Donggala Pemuda Pancasila Singkut Pengalangan Dana

103

SAROLANGUN – Kepedulian Pemuda Pancaaila Lecamatan Singkut terhadap bencana alam yang banyak memakan korban tsunami di daerah Palu & Donggala Sulawesi Tengah. Pemuda Pancasila Kecamatan Singkut yang di bawah pimpinan ketua PAC Jhon Herry dengan binaan Ketua MPO Sumardayan, dan juga Ketua MPC Syamsul Riduan Sarolangun. Kegiatan Amal ini dilaksanakan di tepian Jalan lintas Sumatra Kecamatan Singkut, Selasa (2/10 /2018).

Kegiatan ini mendapati apresiasi masyarakat yang sangat positip sekali, salah satu dari warga masyarakat Herman mengatakan, dengan diadakan penggalangan dana ini sangat luar biasa sekali kami bangga antusias Pemuda Pancasila untuk melakukan kegiatan ini.

Sebagai Komando sekjen PP Singkut Devi Antoni mengatakan kami dengan semangat bersama anggota Pemuda Pancasila PAC Singkut untuk membantu mencarikan uluran tangan dari warga masyarakat yang dapat memberikan sumbangan seiklasnya buat saudara kita di Palu Donggala Sulawesi Tengah.

Hal ini sangat didukung oleh Pihak kepolisian dengan bersatu padu memberi dukungannya, selaian itu Ketua MPC Sarolangun Syamsul Riduan menegaskan kegiatan ini merupakan kegiatan peduli dalam penggalangan bantuan berupa apa saja yang bisa kita berikan untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.(jtx)