Pawai Karnaval 17 san Bupati Sarolangun dapat Cindramata dari Anak Rimba SAD

33

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra menyaksikan ribuan warga Kabupaten Sarolangun mengikuti pawai karnaval dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Rumah Dinas Bupati kabupaten Sarolangu. Minggu pagi (18/08/2019).

Peserta Pawai Karnaval terlihat meriah mengikuti iring-iringan di depan rumah dinas Bupati Sarolangun yang di ikuti Pelajar di mulai dari TK, SD, SMP, MI, Aliyah, SMU, mobil hias, dan para OPD, pemerintah Kabupaten Sarolangun

kegiatan di hadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badiri Bunda Paud Kabupaten Sarolangun Rosita Cek Rndra, Kapolres Sarokangun di wakil kabag OPS, Unsur Forkompinda, dan tamu undangan lainnya.

Di waktu berjalan dan Tidak kalah menarik, pada Pegelaran Karnaval kali ini diikuti juga oleh Sekolah Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Desa Suka Jadi Kecamatan Bahin VIII, ketika peserta dari Sekolah SAD tersebut tiba di depan panggung kehormatan, dan anak SAD lansung menapil kan tarian di depan panggung.

Bupati Sarolangun Cek Endra lansung turun menghampiri dan bersalaman dengan anak- anak (SAD).

Selain itu juga Bupati mendapat Cendramata dari Anak rimba Suku Anak Dalam (SAD) berupa Kalung Sebalik Sumpah Khas Suku Anak Dalam yang langsung dikalungkan ke leher Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra.

(Afdol)