Patroli Obyek Vital, Sat Sabhara Dialogis Di Bank BNI Sarolangun

81

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sarolangun Brigadir Harry Novrianto dan Bripda Rizky Dwi Putra Cegah Kejahatan dan berikan rasa aman nasabah Bank dengan Patroli dialogis di Bank BNI Cabang Sarolangun, Senin (15/01/2018).

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut Unit Patroli berkordinasi dengan petugas Security / keamanan Bank BNI untuk meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan dan kriminal, selanjutnya melakukan pengecekan CCTV, serta tetap waspada terhadap para nasabah yang keluar masuk Bank agar di cek kebenarannya agar terhindar dari kerugian orang lain / nasabah yang lain.

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan komunikasi dengan Petugas Security Bank dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para security dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi Kepolisian terdekat atau di Call Center 110.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Sabhara AKP Ruslan Abdulgani, S.Pd dalam rangka menciptakan situasi di wilayah hukum Polres Sarolangun yang aman dan kondusif.

(khsan)