Pastikan Obyek Vital Aman, Patroli Polsek Bathin VIII Sambangi Bank BRI Unit 

80

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Anggota Polsek Bathin VIII Polres Sarolangun Polda Jambi melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor Bank BRI Unit Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Jumat (15/12/2017)

Dalam kesempatan itu Brigadir Nopriwanto dan Bripda Ari anggara anggota Polsek Bathin VIII memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai BRI unit Limbur Tembesi yang sedang bekerja utuk selalu menjaga keamanan di lingkungan BRI dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada Kepolisian. Selain itu Brigadir Nopriwanto juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar masyarakat yang mengambil ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir mengambil uang di ATM.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. “ Satpam harus peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam rungan ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terutama pihak Polsek Bathin VIII. “ pesan Nopriwanto.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Bathin VIII IPTU Ardi mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital di Bank BRI Unit Limbur Tembesi untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi 3C ( Curas, Curat, dan Curanmor ).

Kapolsek menambahkan, dengan dilakukannya kegiatan patroli dan sambang tersebut diharapkan situasi wilayah Bathin VIII selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

(Ikhsan)