Pasar Tradisional Modern Singkut Hampir Rampung

31

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pembangunan Pasar tradisional Modern dikecamatan Singkut tahun depan bakal difungsikan. Pasalnya, pembangunan hampir 90% selesai. Tinggal pembangunan rolling door (ruko) dan finishing.
Hal itu diutarakan oleh Bupati Sarolangun saat sidak proyek infrastruktur yang ada di kecamatan singkut. Selasa (28/11/2017)

Saat Sidak Berlangsung, Kepada Sejumlah Awak Media Bupati Sarolangun mengatakan, Centra Bisnis Bisa difungsikan. dan juga para Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak ada lagi jualan di pinggiran jalan, semua PKL jualan di gedung ini katanya

“Saya yakin pembangunan akan terkejar sekira pertengahan bulan desember. Insha Allah sudah kita fungsionalkan, Dan ini merupakan yang terbesar diKabupaten Sarolangun, menjadi centra bisnis di kabupaten Sarolangun”. Kata Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra.

Lebih lanjut, Bupati menerangkan bahwa masih ada penambahan pembangunan yakni lahan parkir harus diperluas.

“Setelah kita lihat, dibagian depan lahan parkirnya masih kurang, serta perbaikan jalan lingkungan disekitar pasar modern ini. Dan itu sudah kita anggarkan pada APBD Murni 2018 “. Pungkasnya.
(M. Yunus)