Pasangan Bupati Sarolangun Hadiri Kenal Pamit Polres Sarolangun

47

SAROLANGUN – Pasangan Bupati Sarolangun H. Cek Endra didampingi Wakil Bupati H. Hillatil Badri, dan Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Sarolangun di ruang Aula Mapolres Sarolangun pada Selasa pagi (24/09/2019).

Kapolres Sarolangun AKBP. Dadang Wira Laksana, S.IK, M.AP digantikan dengan AKBP. Deny Hariyanto, S.IK, M.Si, Sementara itu AKBP. Dadan Wira Laksana bertugas di Mapolda Jambi sebagai Wadir Reskrimum

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan Selamat kepada AKBP. Dadang Wira Laksana, S.IK, M.AP yang saat ini mendapat Jabatan Promosi sebagai Wadir Diskrimum Polda Jambi,

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Dadan beserta ibu, Beliau sangat Aktif dalam rangka membantu Pemerintah Sarolangun serta Kantibnas di Sarolangun”

Sementara itu Bupati juga menyambut baik Kedatangan AKBP. Deny Hariyanto, S.IK, M.Si Kapolres Sarolangun ” Mudah-mudahan bapak berkenan dan betah, menunaikan tugas-tugas tupoksi bapak, Insha Allah kami siap mendukung” Ucap Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati juga mensosialisasikan Karhutla yang tengah melanda Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Sarolangun, Bupati juga mengajak SKPD, Unsur Forkopimda dan Masyarakat untuk bersama-sama berupaya untuk melakukan pencegahan dan pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan.

Usai memberikan kata sambutan Bupati menyerahkan Cendramata kepada AKBP. Dadang Wira Laksana, S.IK, M.AP Wadir Diskrimum Polda Jambi.

(Afdol)