Partai PBB Terdepan Membela Umat Islam Optimis Lolos Verifikasi KPU

56

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Partai Bulan Bintang (PBB) Partai yang konsisten membela umat Islam optimis lolos verifikasi KPU. Akhir-akhir ini partai bernapaskan Islam sering mendapat serangan2 dari lawan politik. Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik Partai Bulan Bintang Herman Syah, menyatakan bahwa makin sering Partai Bulan Bintang di serang dengan berita Hoax justru akan membuat masyarakat Indonesia semakin cinta dengan Partai Bulan Bintang umumnya dan khususnya kabupaten sarolangun.

Saat dikonfirmasikan netizenews.co.id, minggu (17/12/2017) Ketua DPC Partai PBB Kabupaten sarolangun Tamrin menjelaskan, bahwa PBB adalah termasuk satu dari 9 partai yang telah melakukan perbaikan dokumen pasca putusan Bawaslu.

Sambungnya, Tamrin menjelaskan bahwa Partai Bulan Bintang telah menyerahkan dokumen-dokumen perbaikan itu kepada Komisi Pemilihan Umum Pusat (KPU Pusat) (14/12/2017) lalu. Selanjutnya, KPU Pusat akan meneliti dokumen-dokumen perbaikan itu dalam tempo 10 hari ke depan, sejak 15 Desember 2017.

“Insya Allah, PBB akan lolos dalam verifikasi yang akan dilakukan KPU kabupaten sarolangun. Jadi tidak benar berita-berita yang menyebutkan PBB tidak lolos. Sekali lagi kami kemukakan, sekarang PBB masih dalam masa penelitian oleh KPU selama 10 hari ke depan setelah tanggal 15 Desember dan Insya Allah akan lolos ikut dalam Pemilu dan Pilihan Presiden tahun 2019  dikabupaten sarolangun.

Sambungnya, Tamrin juga menjelaskan bahwa keterangan ini sebagai jawaban atas info yang sengaja atau tidak, disebarkan ke masyarakat seolah-olah PBB tidak lolos dalam verifikasi Pemilu di KPU Pusat.

“Insya Allah, dokumen-dokumen perbaikan dari kita yang diserahkan pada KPU pada tanggal 14 Desember 2017 sudah sesuai dan lengkap ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik Partai Bulan Bintang Herman Syah,  juga menyatakan bahwa makin sering Partai Bulan Bintang di serang dengan berita Hoax justru akan membuat masyarakat Indonesia semakin cinta dengan Partai Bulan Bintang.

“Saya yakini Masyarakat Indonesia dan masyarakat, kabupaten sarolangun  sangat cerdas dalam menilai setiap berita hoax yang dituju kepada Partai Bulan Bintang”

Lebih lanjut lagi, Herma Syah menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia  di kabupaten sarolangun khususnya umat islam sangat tahu bahwa Partai Bulan Bintang melalui Ketua Umumnya Yusril Ihza Mahendra selalu terdepan membela umat islam ketika di dzalimi oleh Pemerintah

“Masyarakat Indonesia khususnya umat islam sangat tahu bahwa hanya Partai Bulan Bintanglah melalui ketua umum Yusril yang selalu terdepan membela umat Islam ketika di zolimi oleh Pemerintah” dan di  kabupaten sarolangun partai PBB,  akan merebut kan kursi DPRD, dari pusat sampai ke kabupaten sarolangun harus ada yang mewakili dari partai PBB.
(Sopyan Abusro)