Partai PBB Daftar Ke KPUD Sarolangun Peserta Pemilu 2019, Optimis Mendapat Simpati Masyarakat

137


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-
Partai Bulan Bintang (PBB) adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah jaya pada masa Orde Lama. Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998, dan didirikan oleh, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Sarolangun Partai Bulan Bintang (PBB) TAMRIN, SH dan didampingi Sekretaris Jenderal HERMANSYAH mendaftarkan Partai berlambang Bulan Bintang ke KPUD Kabupaten Sarolangun pada pukul, 14.00 WIB bertempat Kantor Gunung Kembang yang diterima langsung oleh Komisioner KPUD Sarolangun Asriyadi.

menurut Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc, melalui Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Bulan Bintang Kab. Sarolangun TAMRIN, SH, mengatakan, Partai PBB menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019 Partai berlambang Bulan Bintang ikut berkompetisi menjadi Partai peserta Pemilu, kedepan akan menargetkan mendapat simpati masyarakat dan mendapat kursi disetiap anggota Dewan mulai dari pusat hingga menjangkau daerah Kabupaten/Kota diseluruh tanah air bahkan di Kabupaten Sarolangun daerah Sepucuk Adat Serumpun Pesko.

Anggota Komisioner KPUD Sarolangun Asriyadi mengatakan, untuk sementara ini berkas-berkas Partai Bulan Bintang kita terima dulu untuk itu kalau belum di cukup syarat nanti kita mintak kepada ketua partai agar melengkapi syarat-syarat yang telah ditentukan dan kami mintak hari senin untuk di penuhi syarat tersebut dan kalau belum selesai kita beri tenggang waktunya, katanya. (Sopyan Abusro)