Partai GOLKAR Sarolangun  Akan Gelar Musda Menentukan Ketua DPD II

170

SAROLANGUN-Partai Golongan Karya (GOLKAR) Sarolangun tidak lama lagi akan melakukan Musyawarah Daerah (MUSDA) untuk menentukan Ketua DPD II.

Pasca ketua DPD II Cek Endra Resmi menjabat sebagai ketua DPD I Provinsi Jambi, Ketua Partai Golkar Sarolangun masih Peltu, maka dari itu, sesuai dengan instruksi pemberitahuan DPD I dengan nomor surat 035/DPDG-1/7/2020, maka Musda yang ke IV akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli nanti.

Seperti yang disampaikan Hamdan selaku Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun mengatakan pelaksana pemilihan akan dilakukan di Kantor DPD I Provinsi Jambi.

“Penjaringan kandidat dibuka tanggal 24 sehari sebelum pelaksanaan Musda ke IV. Dan ini dilakukan berdasarkan instruksi dari DPD I “Kata Hamdan Rabu (22/7/2020).

Untuk persyaratan para kandidat kata Hamdan, Partai Golkar tetap mengacu pada Anggaran Dasar dan Rumah Tangga serta Peraturan Organisasi Partai.

“Persyaratan para kandidat saya pikir tidak terlalu berlebihan, karena sudah tertuang dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai Golkar, “Jelasnya.

(Afdol)