Para Jamaah Haji Akan di Lepaskan Bupati Sarolangun H. Cek Endra di Masjid Al-Falah

94

SAROLANGUN – Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sarolangun Insha Allah pada tanggal 29 Senin malam Selasa akan di berangkat dari depan Masjid  Al-Falah Ancol Kelurahan Pasar. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun. Provinsi Jambi-Indonesia.

Para jamaah haji asal  Sarolangun, sebentar lagi akan mulai diberangkatkan di tanggal  29 Senin pada malam Selasa karena pada tanggal 30 Juli 2019 Jam  08.00 WIB pagi sudah masuk asrama haji di Jambi.

“Kita masuk kloter 27 (BTH) Sarolangun  bergabung dengan kabupaten Tebo, kabupaten Tanjab Timur, dan kabupaten sarolangun ”

Kepala Kantor Kamenag  Kabupaten Sarolangun Syatar mengatakan, untuk Pelepasan (CJH) akan di lepaskan  oleh bapak Bupati Sarolangun H. Cek Endra sehabis sholat Isa,  di  Masjid  Al- Falah”

Kepala kantor Kamenag Sarolangun Syatar untuk persiapan (CJH) Sarolangun sudah kita siap  kan seperti tas , dan  semua  perlengkapan (CJH)  asal Sarolangun sudah kita siapkan  semua  di dalam  mobil.

Kamenag Sarolangun Syatar  mengatakan Jumlah 215 (CHJ  ) berjumlah  215 orang  yang sudah siap di berangkat kan  ketanah  suci, Sabtu (27/07/2019).

Himbauan Kepala kantor Kemenag  Sarolangun Syatar, para tukang antar  (CJH) baik  keluarga mau pun  para  rombongan cukup mengantarkan (CJH) di depan  Masjid Al-Falah saja, imbuhnya.

(Afdol)