Panwascam Pauh Melantik 14 Anggota Pengawas Pemilu Lapangan PPL

199

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Pangawas Pemilu Kecamatan Pauh melantik anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) yang berjumlah 14 anghota PPL yang bertempat di Aula MTS  6 Kecamatan  Pauh. Kabupaten Sarolangun, Sabtu (07/04/2018).

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, PPK Kecamatan  dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Komisioner Panwascam Kecamatan Pauh. M. Soleh  mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum nomor 10 tahun 2012 tentang pembentukan, pemberhentian, pergantian antar waktu Badan Pengawas Pemilu Provinsi, Panwaslu Kabupaten/Kota, Kecamatan dan panwas lapangan serta Panwas Luar negeri.

“Pelantikan PPL sebanyak 14 orang yang akan di tugaskan ke 13 Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Pauh yang dilantik agar benar- benar dapat berkerja penuh waktu membantu dan berkerja dengan sesuai aturan dan berkerja dengan secara profesional, dan kita awasi terus setiap tahapan pemilu agar terciptakan pemilu Jurdil dan suasana kondusif.

Dirinya berharap,” Panwas Pemilu desa/ kelurahan ini dapat melaksanakan tugas dan perannya sebagai PPL untuk menjamin terlaksananya Pemilihan DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan pemilhan Presiden dan Wakil Presiden yang aman damai serta Demokretis.

“Kita harap dengan telah dilakukannya pelantikan ini, kawan-kawan Panwas di Desa dapat segera bekerja dan berkoordinasi dengan semua perangkat yang ada di desa masing-masing,” harapnya.

Adapun 14 nama PPL Kelurahan/desa se- Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun dilantik yang sudah memenuhi tahapan seleksi dan dinyatakan lulus yaitu : 1. A. Yasrul, 2. Rizki Tri Wahyu, 3. Sabihin, 4. Rosmala Dewi, 5. Darmawan, 6. Ziko Davitra, 7. Muhamad Sopi, S.Pd.i, 8. Fuad Zen, 9. M. Hadri Fadli, 10. M. Zaidan, 11. Pirmadi, 12. Erpan Efendi, 13. Hasan Wahab, 14. Syahid, A.Ma.

(Afdol)

.